Drama Korea | Drama Jepang | Drama Thailand | Drama Chinesse | Movies Asia Subtitle Indonesia

Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu (2009) Bluray Subtitle Indonesia

Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu (2009)


I Give My First Love to You ( Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu )
Directed: Kehiko Shinjo
Genre: Drama, Romance
Starring: Mao Inoue, Misaki Okada, Natsuki Okada
Language: Japan
Credit: bioskops
Convert & Upload: WendiShino
Post: Eam

Sinopsis

Takuma, seorang anak laki-laki yang divonis bahwa hidupnya tak akan mencapai umur 20 tahun, dan Mayu, seorang gadis kecil yang jatuh cinta dengan Takuma. Cerita bermula ketika mereka masih kecil. Mayu, yang mempunyai ayah seorang dokter, bertemu Takuma, yang dirawat di rumah sakit tempat ayah Mayu bekerja. Mereka mempunyai perasaan satu sama lain, tapi Mayu akhirnya mengetahui penyakit mematikan Takuma dan Takuma akan mati sebelum dia berusia 20 tahun. Anak-anak ini membuat sebuah janji untuk masa depan mereka yang belum pasti.
Waktu berjalan, dan gadis kecil itu berubah menjadi seorang gadis cantik, dan anak laki- laki itu tumbuh menjadi pria muda. Mayu selalu mendukung dan mencintai Takuma. Di lain pihak, Takuma, yang mengetahui kalau sisa hari-harinya bisa dihitung, membuang jauh perasaannya untuk Mayu dan berusaha menjaga jarak dari gadis itu. Dia tidak bisa bertahan melihat Mayu menangis atau melukai gadis itu lebih dari yang telah ia lakukan.
Kemudian Mayu bertemu dengan seorang pria yang mempunyai perasaan terhadapnya, dan Takuma bertemu dengan seorang wanita yang mempunyai penyakit yang sama dengannya, dan perasaan mereka untuk masing-masing pihak mulai bimbang. Kesalahpahaman, pemikiran yang tidak tersampaikan, frustasi dan kekecewaan di masa muda.

Link Download :

Keyword: Download Film Jepang I Give My First Love to You ( Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu ) Mp4 Hardsub 240p 360p Subtitle Indonesia Gratis, Japan Movie, J-Movie Video Terbaru.
Labels: Film Jepang

Thanks for reading Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu (2009) Bluray Subtitle Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu (2009) Bluray Subtitle Indonesia"

Back To Top